Daihatsu Ajak 10 Komunitas Ke Pabrik Lihat Perakitan Mobil

Daihatsu Ajak 10 Komunitas Ke Pabrik Lihat Perakitan Mobil

PT Daihatsu Astra Motor (ADM) mengajak beberapa komunitas pengguna mobil berlogo D mengunjungi pabrik (27/10). Kesempatan berharga ini didapat setidaknya oleh 10 klub pengguna berbagai mobil Daihatsu. 

Klub tersebut terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club). 

“Program plant visit untuk Klub Pengguna Daihatsu ini merupakan bentuk kepedulian Daihatsu kepada pelanggan setianya, khususnya anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu. Melalui program ini, Daihatsu berharap agar para pelanggan setianya dapat mengetahui proses pembuatan mobil Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Executive Coordinator Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM melalui siaran persnya.

Dalam kesempatan ini para anggota Klub melihat langsung proses perakitan mobil di Sunter Assembly Plant (SAP) yang memiliki fasilitas terpadu. Pengerjaan yang meliputi Stamping, Welding, Painting dan Assembling, yang semuanya punya kualitas setara dengan pabrik Daihatsu di Kyushu, Jepang. 

Para peserta terlihat antusias mendengarkan sharing mengenai proses perakitan kendaraan dan juga fasilitas “Research & Development (R&D) Center Daihatsu” di Indonesia. Sebagaimana pabrik di Jepang, Daihatsu juga menerapkan konsep SSC (Simple, Slim & Compact) di SAP ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com