Bukan 3 Lagi, Top Gear Kini Punya 7 Host

Bukan 3 Lagi, Top Gear Kini Punya 7 Host

Setelah ditinggal 3 host andalan mereka, Top Gear merilis nama hist baru mereka. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 7 selebriti. Sebelumnya mereka pernah mencoba format 3 host pengganti, namun pilihan mereka selalu dicibir fans acara ini. Kelihatannya para pemirsa menganggap tak ada 3 orang pun di dunia yang dapat menggantikan pesona 3 host sebelumnya. Sekarang BBC sebagai pemilik acara ini memakai strategi baru dengan jumlah host lebih banyak.

Sebelumnya Top Gear sudah memperkenalkan 4 host yang akan membawakan acara otomotif di channel BBC ini. Yakni Chris Evans yang merupakan mantan penyiar radio BBC, Matt LeBlanc dari serial film Friends, Chris Harris yang merupakan reviewer mobil kondang di Youtube serta The Stig.

Setelah itu diumumkan 3 nama baru yang turut meramaikan, yakni Sabine Schmitz seorang pembalap wanita asal Jerman yang sudah pernah muncul di acara Top Gear bertajuk ‘Nurburgring Van Challenge’ mengendarakai Ford Transit. 

Lantas ada Eddie Jordan seorang mantan pemilik tim F1, Jordan Grand Prix. Ia mempunyai sejarah karier di dunia motorsport yang panjang, hingga ia pun pernah menjadi mentor pembalap kawakan seperti Michael Schumacher serta Ayrton Senna. Dan terakhir Rory Reid, seorang editor-in-chief dari website otomotif bernama Recombu.

Dari keenam selebriti itu, setidaknya 3 orang sudah pernah diundang ke acara Top Gear lama untuk melakukan lap tercepat di segmen Star In A Reasonable Price Car. Apakah mereka semua dapat  sukses menggantikan trio Top Gear sebelumnya? Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com