Breaking News: Hindari Jalan Thamrin Jakarta. Ada Ledakan Bom!

Breaking News: Hindari Jalan Thamrin Jakarta. Ada Ledakan Bom!

Sekitar 1 jam lalu terjadi ledakan keras di pos polisi di tengah Jalan M.H. Thamrin Jakarta. Polisi pun menutup jalan tersebut. Selain membawa sejumlah korban meninggal, dikabarkan polisi sempat terlibat baku tembak dengan terduga teroris di sana.

TMC Polda Metro Jaya

Saat berita ini kami turunkan pukul 11.45 WIB, kondisi di sana masih mencekam. "Saya melihat ada sejumlah jenazah bergelimpangan di jalan," begitu kata saksi mata seperti dikutip oleh Metro TV. 

Dari foto yang beredar, terlihat kalau ledakan itu berpusat di pos polisi yang kemungkinan terletak di seberang restoran cepat saji McDonalds.

Istimewa

Hingga sekarang belum diketahui ada berapa korban dan sampai kapan jalan tersebut ditutup. Ada kemungkinan agak lama karena polisi akan memastikan dulu situasinya aman dan melakukan olah TKP. Jadi untuk Anda semua pengemudi mobil yang berada di Jakarta, sebaiknya cari alternatif rute lain. Karena bila jalan kembali dibuka pun, dikhawatirkan terjadi kemacetan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com