Astra Siagakan Ribuan Teknisi Demi Kenyamanan Berbagai Merek Mobil Saat Mudik

Astra Siagakan Ribuan Teknisi Demi Kenyamanan Berbagai Merek Mobil Saat Mudik

Astra International yang menaungi berbagai merek mobil memastikan komitmennya dalam memanjakan konsumen selama musim mudik Lebaran 2017. Melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC), Astra menyiagakan tak kurang dari 1.752 teknisi yang ditempatkan di jalur mudik pulau Jawa dan Bali.

Astra group mendirikan 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA) dari tanggal 22 Juni sampai 1 Juli 2017. 

 

 

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, di antaranya Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Mobil 88 dan AstraWorld.

Sepuluh pos siaga Astra terdapat di tol Merak, tol Cikampek, Cisarua, Nagreg, tol Cipali, Cirebon, Buntu, Alas Roban, Caruban dan Tabanan. Semuanya siap menerima kedatangan pemudik yang menggunakan Daihatsu, Toyota, BMW, Peugeot dan Isuzu.

Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat. Fasilitas yang disediakan di antaranya berupa ruang tunggu yang nyaman dengan AC, televisi, serta makanan dan minuman.

"Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan dalam siaran persnya (21/6).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com