Adira Finance Gandeng OLX, Beli Mobil Bekas Kian Mudah. Ini Syaratnya

Adira Finance Gandeng OLX, Beli Mobil Bekas Kian Mudah. Ini Syaratnya

Adira Finance resmi bekerja sama dengan e-commerce OLX untuk menjadi leasing alias pembiayaan mobil bekas yang dijual secara online. Langkah ini diambil Adira Finance untuk menjaring konsumen yang kini marak memanfaatkan situs jual-beli seperti OLX.

"Kami melakukan kerjasama dengan salah satu platform  iklan baris online terbesar di Indonesia untuk secara ekslusif menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk mobil bekas serta tombol ajukan kredit," ujar Hafid Hadeli, Director Sales and Distribution Adira Finance dalam konferensi pers yang digelar (12/4).

 

 

Lembaga leasing yang telah eksis sejak 1990 ini berharap dengan adanya tombol pengajuan dan perhitungan kredit secara cepat di OLX akan menambah pundi-pundi keuntungannya. Untuk mekanisme pengajuannya sendiri tak ada bedanya dengan kredit mobil tanpa di OLX, calon konsumen akan disurvei oleh Adira Finance.

Pihak Adira Finance setidaknya menargetkan 2.000 mobil bekas dari OLX akan terjual menggunakan pembiayaannya dalam enam bulan ke depan. Namun salah satu syaratnya, mobil bekas yang bisa dibiayai oleh Adira Finance maksimal keluaran 2003.

"Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat mewujudkan keinginannya dalam memiliki kendaraan bermotor," tambah Daniel Tanuwijaya, CEO OLX Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com