Ada Toyota Agya Parkir Sembarangan, Ini yang Dilakukan Warga

Ada Toyota Agya Parkir Sembarangan, Ini yang Dilakukan Warga

Sudah menjadi kewajiban setiap warga negara Indonesia untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Meski terkadang tak ada rambu lalu lintas tertera di jalan yang relatif kecil, otomatis norma masyarakat pun berlaku.

Seperti dalam tayangan video yang viral di media sosial belakangan ini. Terlihat satu unit Toyota Agya sedang terparkir di tengah jalan sempit dan menghalangi mobil yang akan melintas. Peristiwa ini diduga terjadi di bilangan Ubud, Gianyar, Bali beberapa waktu silam.

 

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun mobilgue di situs sosial media Instagram, ada sekitar 10 orang bergotong royong memindahkan LCGC tersebut ke pinggir jalan. Sayangnya tidak ada konfirmasi soal alasan pemiliknya yang memarkirkan Agya putih yang tak patuh aturan tersebut. Video berdurasi 10 detik ini telah ditonton sebanyak 154.093 kali hingga berita ini diterbitkan.

Perlu diapresiasi atas kebaikan warga yang masih rela berusaha memindahkan mobil tersebut agar tak menghalangi jalan. Hal ini sepatutnya menjadi pelajaran bagi pengguna jalan agar lebih patuh kepada peraturan lalu lintas yang berlaku dan memiliki kepedulian terhadap pengguna jalan lain yang akan melintas.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com