4 Komunitas Dapat Kuliah Injak Pedal Rem Dari Daihatsu

4 Komunitas Dapat Kuliah Injak Pedal Rem Dari Daihatsu

Salah satu materi dalam "kuliah" mengemudi yang baik dan benar tentu adalah mengerem yang baik dan benar. Berangkat darihal itu, Gran Max Luxio Club Indonesia, Calya Sigra Club, Daihatsu Ayla Indonesia dan Daihatsu Zebra Club dikuliahi cara mengerem yang benar.

Memang siapa yang memberikan "kuliah" tersebut? Ternyata kuliah gratis nan seru tersebut diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan tajuk Daihatsu Club Auto Clinic 2018: Defensive Driving.

 

"Kuliah menginjak pedal rem" tersebut diadakan di proving ground PT ADM Karawang, Jawa Barat pada Sabtu, 15 September 2018. Pembelajaran dibagi 2 sesi, yakni sesi teori dan sesi praktek. 

Dengan 2 sesi ini, diharapkan para Club Daihatsu tersebut akan semakin mengerti pentingnya keselamatan dalam berkendara. “Dengan teknik pengereman yang tepat, kita dapat mengendalikan dan menghentikan kendaraan dengan sempurna, lebih aman bagi diri sendiri dan orang lain," seru Ben Faqih selaku Executive Coordinator People Development Department – CSVC Division, PT ADM.

“Saya bekerja sangat mobile, sehingga saya butuh Ayla untuk menemani ke berbagai tempat. Saya pergi ke Lembang (Jawa Barat) melewati tanjakan tidak masalah,” kata peserta dari Daihatsu Ayla Indonesia yang semakin percaya diri dalam mengemudi berkat ilmu yang diperoleh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com