Berniat Membeli Mitsubishi Pajero Sport Bekas Generasi 2, Perhatikan Hal Ini

Berniat Membeli Mitsubishi Pajero Sport Bekas Generasi 2, Perhatikan Hal Ini

OTODRIVER - Buat yang sedang mencari SUV bekas, Mitsubishi Pajero Sport seken generasi kedua bisa menjadi salah satu pilihan menarik.

Mitsubishi Pajero Sport Gen 2 (Gen 1 untuk pasar Indonesia) merupakan salah satu SUV yang banyak diminati di Indonesia.

Kiprahnya dimulai dari 2009 hingga 2015.

Nah, kalau kalian berniat membeli Pajero Sport generasi kedua, Dede, owner dari BozzMobil memberikan beberapa tips sebelum meminang mobil ini.

“Paling penting cek bagian mesinnya, pastikan enggak ada suara berisik atau kasar di mesin,” ujar Dede.

Kalau ada suara mesin yang berisik atau kasar, calon pembeli disarankan buat langsung mengeceknya ke bengkel resmi atau bengkel spesialis.

Lebih lanjut, Dede mengatakan, karena mobil ini termasuk bandel dan jarang rusak, jadi pengecekannya yang umum-umum saja.

“Pengecekan umum, seperti, pertama dicek dulu apakah mobil ini bekas kena banjir gak?” kata Dede.

Lalu kedua dicek, apakah mobil ini pernah mengalami kecelakaan atau tabrakan?

Selanjutnya bisa cek juga bagian interiornya. Kalau menurut Dede, bagian interior bisa menjadi patokan apakah mobilnya terawat atau tidak.

"Kalau interiornya rapi, mesinnya juga dirawat biasanya. Sebaliknya, kalau interior berantakan, harus agak curiga,” imbuhnya.

Untuk bagian kelistrikan, pria berdarah Sunda ini mengatakan pada Pajero Sport sangat jarang menemui kasus kerusakan kelistrikan. (NG)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com