All New Isuzu MU-X, Hadir 28 Oktober ?

All New Isuzu MU-X, Hadir 28 Oktober ?

Jika Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berbenah dengan mengandalkan facelift saja, namun beda dengan Isuzu yang lebih bermain total dengan melakukan perubahan besar dengan memperkenalkan All-New MU-X.

Seperti lansir Paultan.org, Isuzu MU-X dengan desain bodi yang sama sekali baru rencananya akan  melenggang pada 28 Oktober mendatang.

Beberapa gambaran mengenai mobil ini telah kita sampaikan sebelumnya termasuk teaser yang menyertainya. Namun saja, penampilan SUV ini belumlah terang benerang.

Namun berkat olah digital yang ditayangkan di highlightmag.com, sosok yang bakal menjadi generasi kedua MU-X ini dapat lebih mudah untuk ditelaah.

Menyermati gambar rendering yang ada, maka dapat kita lihat berbagai upgrade desain bodi. Pada bagian facia, mobil ini nampak lebih ramping dengan lampu menyipit, sementara desain grill mengingatkan kita pada sosok D-Max terbaru dengan laburan grey gunmetal dan lis krom yang sederhana.

Perubahan signifikan terjadi pada bagian kabin dengan bentuk pilar A yang lebih landai dan roofline yang sedikit melandai pada bagian belakang. Sedangkan pada desain kaca samping di bagian belakang yang sebelumnya menyatu dengan kaca buritannya dihilangkan dan diganti dengan bentuk kaca yang lebih sederhana namun justru memberikan kesan lebih tegas.

Bagian lampu belakang samasekali berubah dengan desain lampu yang lebih ramping dan meruncing.

Spesifikasi mesin yang digunakan pun tidak banyak berubah dari perkiraan yang sudah beredar. Dua kandidat pilihan mesin diesel yakni RZ4E-TC  berkapasitas 1.900 cc dengan tenaga 150 Ps dan torsi 350 Nm, serta mesin 3.000 cc dengan helaan daya 190 Ps dengan torsi maksimal 450 Nm.

Dikabarkan bahwa Isuzu MU-X akan tersedia dalam pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan yang disematkan pada sistem penggerak 4x4 ataupun 4x2.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com