Fortuner 4x4 Generasi Pertama, Mulai Rp 150 Jutaan Saja

Fortuner 4x4 Generasi Pertama, Mulai Rp 150 Jutaan Saja

Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV Ladder Frame yang cukup laris di Indonesia. Mobil ini tersedia dalam pilihan penggerak 4x2 maupun 4x4.

Bagi Anda yang sedang menginginkan mobil berpenggerak 4x4 dengan harga yang ekonomis, mungkin Fortuner 4x4 keluaran tahun awal bisa jadi pilihan Anda. Pasalnya mobil ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 150 jutaan untuk keluaran tahun 2007.

Memang, untuk Fortuner 4x4 tahun ini hanya tersedia satu pilihan penggerak, yakni mesin bensin berkode 2TR-FE yang memiliki kapasitas 2.700 cc 4 silinder VVT-I dengan tenaga 163 dk dan torsi 245 Nm.

Berdasarkan hasil penelusuran kami di situs olx.co.id, terdapat dua pilihan Fortuner berpenggerak empat roda yang ditawarkan.

Yang pertama adalah Fortuner lansiran tahun 2007. Diketahui mobil ini telah menjelajah 134 ribu km dan memiliki kelir hitam. Jika Anda berminat, mobil ini bisa ditemukan di kawasan Jakarta Selatan dan memiliki harga jual Rp 150 juta.

Pilihan yang kedua ada Fortuner lansiran tahun yang sama namun sudah mengalami facelift pertama yang dijual dengan harga Rp 195 juta. Mobil ini telah menempuh 130.000 km berwarna hitam dan berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Mungkin pilihan ini cukup realistik dan dapat dijadikan pilihan bagi yang suka melakukan overland dan penjelajah hingga daerah dengan kondisi jalan off-road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com