CR-V Generasi Ketiga Lebih Murah Dibanding LCGC

CR-V Generasi Ketiga Lebih Murah Dibanding LCGC

Honda CR-V menjadi salah satu SUV paling laris di tanah air. Model ini menjadi daya tarik tersendiri karena hadir dengan desain eksterior yang cukup khas di setiap generasinya. Tak hanya itu, fitur yang ditawarkan pun cukup melimpah.

Berbicara mobil bekas, Honda CR-V generasi ketiga pun masih menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Model ini dinilai cukup spesial dibandingkan generasi terdahulunya bahkan dibandingkan pesaingnya.

 

CR-V gen 3 diluncurkan pertama kali pada tahun 2007. Mobil ini seakan mengubah citra CR-V yang semula memiliki kesan SUV maskulin menjadi sebuah SUV yang modern nan revolusioner karena tak lagi menggendong ban serep di pintu bagasinya.

Dibandingkan pesaing tangguhnya, yakni Nissan X-Trail, CR-V pun memiliki angka penjualan yang lebih menonjol. Hal ini mungkin berkat desain eksteriornya yang cukup menawan.

Honda CR-V generasi ketiga dipasarkan hingga tahun 2012. Dan di tahun 2010, model ini mengalami facelift. Perubahannya ada di bagian fascia depan, yakni desain grill dan bumper. Tak hanya itu, khusus tipe 2.4, jok pengemudi mendapatkan pengaturan jok elektrik.

Mobil ini hadir dalam dua varian mesin. Yang pertama adalah mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 150 ps serta torsi 190 Nm. Khusus varian ini, pilihan transmisi yang ditawarkan yakni manual 6 percepatan dan otomatik 5 percepatan.

Yang kedua adalah mesin 2.400 cc 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga 168 ps serta torsi 218 Nm dan hanya tersedia pilihan transmisi otomatik.

Harga pasarannya kini pun cukup menarik. Pasalnya, untuk mendapatkan SUV yang cukup mewah ini, harganya bisa dikatakan lebih murah dibandingakn sebuah mobil LCGC sekalipun

Berikut adalah pasaran harga Honda CR-V generasi ke-3 per tahun produksinya.

2007-2008

Rp 98 juta hingga Rp 120 juta

2009-2010

Rp 125 juta hingga Rp 145 juta

2011-2012

Rp 145 juta hingga 165 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com