Adira Hadirkan Pameran Mobil Bekas Online dan Offline

Adira Hadirkan Pameran Mobil Bekas Online dan Offline

Pameran yang berisi ratusan mobil bekas tengah diadakan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Pameran tersebut bertajuk Bekas Berkelas Tinggal Klik (BebaasKlik).

Program ini sendiri hadir dengan bekerjasama dealer-dealer terpercaya mitra dari Adira dan bertujuan untuk memberikan fasilitas maupun promo menggiurkan. Target calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas berkualitas di event ini bisa secara online melalui momobil.id maupun off line event (pameran).

“Program Bebaas Klik Adira Finance kami persembahkan kepada konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan berbagai kemudahan dan keuntungan,” ujar Harry Latief selaku Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat (3/05). “Konsumen pun bisa menikmati program ini melalui market place Adira Finance yaitu momobil.id,” sambungnya.

Program ini mulai diselenggarakan secara online di momobil.id mulai dari 1 Mei hingga 31 Mei 2019, sedangkan off line event diwujudkan dalam bentuk pameran mini otomotif yang dilakukan di 4 kota yaitu, Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Surabaya.

 

Yang menarik, program ini memberikan keuntungan di antaranya Bunga Rendah Mulai 5,5 %, Diskon Admin Rp 2 Juta, Free Provisi hingga Rp 5 Juta, Cashback Rp 1 Juta untuk konsumen terpilih yang melakukan repeat order, dan khusus bagi yang melakukan pembiayaan pada saat off line event akan medapatkan hadiah langsung.

“Tinggal klik https://momobil.id/bebaasklik dan nikmati 5 keuntungan sekaligus. Mobil bekas yang kami tawarkan adalah mobil bekas dengan kualitas terbaik yang telah tersertifikasi dan berasal dari dealer-dealer pilihan,”sambung Manuel D. Irwan putera selaku Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance, dalam kesempatan yang sama.

Selain melalui momobil.id, konsumen dapat mengunjungi pameran mini otomotif yang akan diadakan di antaranya di Adira Finance Expo (ADEX) dengan jadwal sebagai berikut

* Alam Sutera Tangerang 1 - 31 Mei 2019,

* Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua Jakarta 1 - 31 Mei 2019

* Metropolitan Mall Bekasi 1 - 5 Mei 2019

* Summarecon Mall Serpong  6 - 12 Mei 2019

* Trans Studio Mall Bandung  6 - 12 Mei 2019

* Mall Kelapa Gading Jakarta 13-19 Mei 2019

* Tunjungan Plaza 3,Surabaya 13-19 Mei 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com