Zeekr Berbicara Line Up Dagang Untuk Bersaing di Pasar Mobil Listrik

Zeekr Berbicara Line Up Dagang Untuk Bersaing di Pasar Mobil Listrik

Zeekr merupakan produsen mobil listrik asal Tiongkok yang patut diperhitungkan. Pasalnya merek ini selalu menawarkan electric vehicle dengan desain canggih dan sedap dipandang.

Merek yang dimiliki oleh Geely ini juga berencana menawarkan Zeekr X dan sedan listrik Zeekr 001 di Eropa Barat tanpa menyebutkan waktu pastinya.

Perusahaan juga memasang harga yang kompetitif, dimulai 189.800 yuan (Rp 408 juta) di China. Zeekr X menawarkan fitur seperti pengenalan wajah untuk membuka kunci mobil dan opsi untuk memiliki lemari pendingin di dalam mobil, ungkap Chief Executive Andy An seperti diberitakan Carnewschina.


"Jika sesuai jadwal, maka perusahaan mulai mengirimkan Zeekr X di China pada Juni dengan target pengiriman 40.000 unit tahun ini," jelas An.

Acara peluncuran model baru Zeekr tersebut diadakan sebelum pameran Auto Shanghai yang dijadwalkan berlangsung pada 18-27 April, di mana para produsen mobil seperti merek China Nio dan BMW dari Jerman diperkirakan akan memamerkan model terbaru mereka.

An mengatakan Zeekr akan memberikan lebih banyak detail tentang strategi penjualan di luar negeri pada acara itu. "Setelah Eropa, Zeekr akan mengincar pasar Asia di luar China," kata An tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Produsen mobil listrik Zeekr yang dimiliki oleh Geely juga telah bersama-sama mengembangkan mobil listrik kecil untuk digunakan sebagai robotaxi dalam kemitraan dengan unit teknologi mobil otonom Waymo milik Alphabet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com