Perawatannya Mudah, Segini Biaya Pasang Karpet 'Bakmi' untuk Mobil

Perawatannya Mudah, Segini Biaya Pasang Karpet 'Bakmi' untuk Mobil

Perawatan kabin mobil penting dilakukan agar tetap memberikan kenyamanan, salah satu yang dilakukan yaitu mengganti karpet bawaan pabrik dengan karpet aftermarket 'bakmi'. 

Sebab, jenis karpet bakmi dinilai memiliki perawatan yang cukup mudah, hal tersebut diungkapkan oleh Erick, Marketing Comfort, dalam pameran GJAW 2023 beberapa waktu lalu. 

"Perawatannya mudah, tinggal dibersihkan menggunakan vakum, dan dapat menyerap debu dengan baik layaknya karpet rumah," katanya kepada OtoDriver.com.

Selain mudah dalam perawatan, penggunaan karpet mobil bakmi juga bisa disesuaikan dengan warna kabin, alhasil terlihat lebih enak dipandang dengan kombinasi warna yang cocok. 

"Bisa disesuaikan selera, jadi custom sesuai permintaan. Kalau ada mobil baru kita bisa ukur terlebih dahulu untuk memastikan agar pemasangan pas," tambahnya. 

Tentu tak sedikit yang bertanya membutuhkan biaya berapa untuk mengaplikasikan karpet 'bakmi' untuk satu mobil. Menurut Erick bisa disesuaikan dengan jenis mobil yang ingin dipasang karpet. 

"Kalau harga itu tergantung jenis mobil, itu mulai dari Rp1-3 juta, kalau MVP itu bisa 5-7 juta. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan keseluruhan kabin bawah, bagian depan, baris kedua, ketiga hingga bagasi," ungkapnya. 

Jadi, Anda bisa menyiapkan dana di atas agar ruang kabin lebih nyaman dan karpet 'bakmi' tergolong mudah untuk dibersihkan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com