Bikin Usia Karpet 'Bakmi' Lebih Tahan Lama, Begini Tips Perawatannya

Bikin Usia Karpet 'Bakmi' Lebih Tahan Lama, Begini Tips Perawatannya

Karpet aftermarket untuk mobil menjadi salah satu aksesoris tambahan yang banyak diminati oleh pemilik kendaraan, dengan tujuan agar memberikan kenyamanan serta desain kabin lebih mewah.Salah satunya karpet bermotif 'bakmi' yang makin digemari oleh pasar karena praktis dan mudah dibersihkan.

Namun demikian,  bukan berarti karpet 'bakmi' ini lantas bebas perawatan. Peranti ini perlu perawatan yang baik, dengan tujuan agar usia penggunaanya bisa lebih panjang dan ruang kabin tetap nyaman. Lantas bagaimana perawatannya?

"Perawatannya itu simpel, karpet bakmi yang dibuat menggunakan bahan PVC coil kering di bagian atasnya, cukup disiram air atau menggunakan vakum mobil saja," kata, Erick, Marketing Comfort, kepada OtoDriver.com, di GJAW 2023. "Karpet ini mudah dibongkar pasang dari kabin. Lepas dulu dari kabin dan bersihkan di luar mobil," sambung Erick.

Lebih lanjut ia menyarankan perawatan bisa dilakukan satu minggu sekali dengan melakukan hal di atas, jika rutin menggunakan mobil untuk menemani keseharian.

"Perawatan cukup satu minggu sekali, itu bisa menambah durabilitynya bisa sampai 5 tahun," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com