Penyebab Sunroof Mobil Mulai Macet yang Wajib Diketahui

Penyebab Sunroof Mobil Mulai Macet yang Wajib Diketahui

OTODRIVER- Seiring berjalannya waktu dan pemakaian rutin sunroof mobil kerap macet.

Tentunya kondisi tersebut sangat menjengkelkan bukan? Untuk mengatasi hal tersebut harus dicari tahu terlebih dahulu penyebabnya.

"Biasanya balik lagi ke perawatan, kalau tidak membersihkannya secara rutin itu bisa banyak debu dan kotoran," kata Avudt, pemilik Cibubur Sunroof, kepada Otodriver baru-baru ini.

Rel Sunroof 

Ia menyarankan pembersihan sunroof bisa dilakukan secara rutin. Misalnya ketika habis terapapar air hujan segera mungkin dibilas menggunakan air bersih.

"Kalau sunroof sudah kotor itu bisa menyebabkan korosi dan juga terjadi masalah kemacetan pada bagian rel," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan penyebab lain aksesoris yang membuat mobil terlihat lebih mewah ini yaitu tidak pernah memberikan pelumas.
"Setiap sistem penggerak butuh pelumas karena jalan terus. Bisa mengaplikasikannya minimal satu tahun sekali," ujarnya.

Cibubur Sunroof menerima berbagai keluhan para pengguna, termasuk adanya masalah rel macet. Prihal harga akan dilihat terlebih dahulu masalah yang terjadi.

"Kalau sunroof bawaan pabrik masalah bisa kita perbaiki, untuk biaya tergantung kerusakan apa yang kena," tutupnya. (AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com