Mau Duplikat Kunci Immobilizer? Segini Biayanya

Mau Duplikat Kunci Immobilizer? Segini Biayanya

Masalah kehilangan kunci immobilizer tak sedikit dialami pengguna roda empat, apalagi bagi yang sering lupa menyimpan barang. Anda termasuk?

Untuk itu tak sedikit yang memilih untuk duplikat kunci agar ada kunci cadangan. Lantas berapa harga untuk duplikat kunci tersebut di toko kunci biasa?

"Untuk duplikat kunci immobilizer itu untuk semua mobil kita patokan mulai dari Rp800 ribu sampai Rp1,5 juta itu yang paling mahal," kata Ian selaku pemilik Tian Kunci yang berlokasi di Cilodong, Depok, Jawa Barat, kepada OtoDriver.com.

     Baca Juga:    Remote Keyless Mobil Hilang? Segini Biaya Gantinya

Proses duplikasi kunci immobilizer menurut Ian tak membutuhkan waktu yang lama, hanya butuh waktu 1-2 jam saja. Tian kunci juga menerima panggilan ke rumah untuk duplikat kunci.

"Kalau waktu itu biasanya untuk pembuatan kunci 1-2 jam, itu kita juga bisa datang ke rumah tapi harganya akan menyesuaikan kembali," tambahnya.

Dengan merogoh kocek di atas, Anda mendapatkan beberapa keuntungan salah satunya garansi ketika kunci mengalami kerusakan.

"Untuk garansi kita berikan 6-1 bulan," tutupnya.

Jadi, bagi Anda yang ingin menduplikasi kunci Immobilizer membutuhkan biaya di atas untuk mengantisipasi kehilangan.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com