Begini Jadinya Jika Ford Bronco Menjadi Pesaing Suzuki Jimny

Begini Jadinya Jika Ford Bronco Menjadi Pesaing Suzuki Jimny

Suzuki Jimny adalah SUV kompak yang melegenda dari masa ke masa. Mobil ini dianggap ikonik dan juga keahlian offroadnya yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, Jimny seolah tak punya pesaing dari dulu hingga kini

Namun, bagaimana jika ada salah satu merek asal Amerika Serikat yang coba menyainginya? Salah satu desainer mobil asal Jepang, Naoto Kobayashi membuat sketsa digital yang dinamakan Ford Mini Bronco.

Seperti Jimny, Mini Bronco dirancang sebagai mobil dua pintu dengan jarak sumbu roda yang sangat pendek dan overhang depan dan belakang yang mungil. Semua elemen yang akan menambah penampilan off-road-nya.

Kobayashi juga merender-nya dengan satu set ban dual purpose untuk melahap berbagai medan jalan. Ban tersebut membalut velg berbentuk X yang modern dan minimalis dengan kombinasi warna hitam dan perak.

Fasia depan dan belakang Ford Mini Bronco ini juga cukup sedap dipandang. Di bagian depan, Ada emblem Ford yang menyala dan lampu LED besar yang digunakan sebagai pengganti lampu depan model konvensional.

Geser ke bagian interior, tampilannya serba minimalis dan juga modern. Bagian dasbor tampak clear, namun masih tetap mempertahankan desain tombol serta kenop fisik. Sementara di belakang kemudi terdapat layar MID yang sangat besar.

Namun agak berbeda dengan Jimny, Bronco akan ditenagai oleh motor listrik sebagai penggerak utamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com