Mau Retrim Jok LCGC? Segini Harganya!

Mau Retrim Jok LCGC? Segini Harganya!

Mobil model LCGC (Low Cost Green Car) tergolong sangat ramah kantong, bagaimana tidak selain harganya yang terjangkau model satu ini juga terkenal bandel bahan bakar atau irit. 

Untuk tetap memberikan kenyamanan saat mengemudi tak sedikit yang memilih untuk retrim jok atau modifikasi dengan cara melapisi ulang jok mobil tersebut. Tentu tak sedikit yang bertanya soal harga untuk modifikasi jok. Lantas berapa? 

"Untuk bahan sintetis itu ada diangka Rp4,8 Juta, kalau mau lebih bagus lagi ada bahan microfiber premium dengan harga Rp.6,5 Juta," kata Feri, Bos Ferari Jok Cibubur kepada OtoDriver.com baru-baru ini. 

Para pengguna LCGC akan disuguhkan dengan berbagai pilihan warna, model yang pas untuk disandingkan dengan warna interior mobil. Tentunya akan membuat mobil Anda terlihat lebih gagah. 

Namun demikian harga di atas masih bisa berubah, Feri mengatakan setiap yang ingin retrim akan dilihat terlebih dahulu kondisi door trimenya apakah tinggal menggantikannya sana atau ada tambahan lain. 

"Tergantung kondisinya ada penambahan busa atau tidak, kalau ada nanti akan ada penambahan biaya lagi," tambahnya. 

Tak hanya retrim, Feri mengatakan Ferari juga memiliki treatment jok mobil. Di mana nantinya keseluruhan jok akan dilakukan treatment agar lebih nyaman. 

"Kita juga ada cara ganti bahan jok jadi seperti menambahkan kemempukan, tinggal tambah biaya Rp1 Juta sudah keseluruhan jok," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com