Video : Jeep 80th Anniversary, Tampilkan Jeep Listrik Dengan Teknologi Autonomous

Video : Jeep 80th Anniversary, Tampilkan Jeep Listrik Dengan Teknologi Autonomous

Pada tanggal 15 Juli 1941, bekas Willys-Overland Co. menandatangani kontrak dengan Departemen Perang AS untuk memulai produksi kendaraan Jeep militer pertama.

Delapan puluh tahun kemudian, merek Jeep berkembang pesat di seluruh dunia dengan jajaran produk yang terus berkembang ke segmen baru, komunitas pelanggan global yang setia, dan pemanfaatan teknologi kendaraan listrik 4xe sebagai evolusi alami dari kepemimpinan kapabilitas selama 80 tahun.

Merilis Paultan.org, pihak Jeep mengatakan, kami merayakan ulang tahun ke-80 kami dengan terus bergerak maju. Kami memperluas portofolio kami ke segmen baru, dengan Jeep Grand Cherokee L tiga baris, sambil menetapkan pijakan yang kuat di pasar SUV premium, dengan Wagoneer dan Grand Wagoneer serba baru.

Berikutnya dalam rangkaian produk global kami yang menarik adalah pengenalan all-new Jeep Grand Cherokee, yang akan dilengkapi, untuk pertama kalinya, dengan teknologi plug-in-hybrid 4xe. Kami berkomitmen penuh terhadap visi masa depan listrik.

Untuk merayakan hari jadinya Jeep merilis sebuah video di Youtube berdurasi 2 menit 32 detik mereka dengan menampilkan merek Jeep versi 80th Anniversary dari video Jeep Life Electrified.

Video tersebut menampilkan keunikan elektrifikasi merek Jeep melalui kisah cinta pasangan. Bagian ini menyatukan kendaraan merek Jeep, teknologi masa depan, dan komunitas global Jeep, untuk membangun janji masa depan yang lebih cerah. Karya ini menampilkan lagu baru Bastille, "Give Me The Future".

Visi nol-emisi ini merupakan tonggak penting lainnya dalam 80 tahun sejarah merek yang terus ditentukan oleh rasa kebersamaan, kebebasan terbuka, semangat perintis, dan inovasi 4X4 yang inovatif.

Berikut videonya : 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com