Begini Wujud Nyata KIA Sportage Generasi Terbaru

Begini Wujud Nyata KIA Sportage Generasi Terbaru

KIA Sportage generasi teraru telah menjalani debut dunianya. Kendati demikian, mobil ini baru dipamerkan wujud fiksinya.

Kini, Sportage sudah mendarat di salah satu dealer di Korea Selatan. Wujudnya nyatanya pun sudah tersibak.

Mobil ini hadir dengan desain yang begitu futuristik serta sangat memukau. Apalagi bagian depannya, Meski bahasa desain tigernose-nya berkurang pada mobil ini, namun desainnya berubaha sangat radikal dan mencirikan sebuah SUV maskulin.

Soal interiornya, mobil ini hadir begitu futuristis berkat penggunaan layar yang menyambung antara headunit dengan instrument cluster. Desain ini mengingatkan kita pada MBUX milik Mercedes-Benz. Sayangnya, belum jelas fitur apa saja yang diusung pada mobil ini.

Beralih ke bagian penggeraknya, KIA Sportage generasi ke-5 ini hadir dengan berbagai pilihan mesin. Seperti mesin diesel 1.600 cc TGDI dan mesin diesel 2.000 cc VGT. Tidak hanya itu, kabarnya mobil ini juga bakal hadir pilihan penggerak hybrid hingga plug-in hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com