All New Honda BR-V Lebih Murah Dan Dilengkapi Honda Sensing?

All New Honda BR-V Lebih Murah Dan Dilengkapi Honda Sensing?

Kabar kehadiran All New Honda BR-V semakin sering terdengar. Sosok Honda N7X Concpet disebut-sebut bakalan muncul sebagai model generasi ke dua bagi LSUV berlogo H tersebut.

Terlebih ketika data mengenai mobil yang disinyalir merupakan Next Gen BR-V ini muncul di situs samsat-pkb.jakarta.go.id belum lama ini, semakin menguatkan akan kemunculan mobil ini dalam waktu yang tak lama lagi.

Dalam dokumen tersebut disebutkan bahwa mobil ini menggunakan kode DG3, sedangkan model yang sekarang masih ada di pasaran menggunakan kode DG1.

Disebutkan bahwa generasi baru BR-V nantinya akan punya 5 varian model, dibandingkan versi lawasnya yang hanya tersedia 4 pilihan model.

Mengenai harga yang tercantum pada NJKB BR-V DG3 dipatok mulai Rp 180 juta hingga Rp 217 jutaan, tentu ini harga belum termasuk pajak. Sementara NJKB DG1 mulai dari  Rp 188 juta hingga Rp 220 jutaan. Artinya entry level dari DG3 akan berada di harga yang lebih enteng dibanding pendahulunya.

Namun ada hal lain yang menarik, pada NJKB BR-V DG3 tipe tertinggi tertulis ada imbuhan huruf HS. Sedikit menggunakan ilmu cocokologi, kemungkinan ini merupakan kepanjangan dari Honda Sensing, yang tak lain fitur keselamatan advance dari Honda yang sebelumnya diperkenalkan pada CR-V. Ini masih spekulasi tentunya.

Nah, mengenai kapan mobil ini akan hadir, diprediksi muncul pada Agustus nanti tepatnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sabar, kita tunggu perkembangannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com