Oli TOP1 Full Sintetik Terbukti Jadi "Obat" Untuk Performa Mesin Jelek Dan Payah

Oli TOP1 Full Sintetik Terbukti Jadi "Obat" Untuk Performa Mesin Jelek Dan Payah

Seperti sebuah penyakit, performa mesin yang jelek dan tarikan terasa payah memerlukan "obat" yang sesuai agar mesin kembali sehat.

Martin Selaku Senior Marketing Manager Oli TOP1 Indonesia menyatakan, oli berbahan dasar full sintetik bisa menjadi "obat" untuk berbagai penyakit yang kerap kali dialami oleh mesin, seperti penurunan performa dan tarikan mesin terasa payah

"Bagi kami, konsumen itu sama seperti pasien, dan rangkaian oli full sintetik TOP1 adalah vitamin sekaligus obat untuk mengembalikan performa kendaraannya kembali sehat dan fit" Ujar Martin (28/01)

Dirinya menjelaskan, bahwa bahan dasar full sintetik yang dimiliki oleh oli TOP1 memiliki formulasi yang jauh lebih baik dibandingkan oli mineral yang masih banyak dipasaran saat ini.

Oli full sintetik seperti TOP1 Evolution memiliki berbagai keuntungan karena memiliki usia pakai yang lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi sekaligus melindungi mesin serta memaksimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan agar lebih hemat.

Martin menjelaskan, oli mobil TOP1 Evolution series, yang diformulasikan dengan Aditif Ester Fortified dan Extreme Low Shear Technology, bisa menjadi pilihan oli yang bagus untuk mobil keluaran terbaru (5 tahun ke belakang).

Sedangkan, untuk pengguna motor berkopling basah, dapat menggunakan oli TOP1 Evolution MC yang juga berbahan dasar full sintetik terbaik.

Kemudian untuk pengguna motor matic, TOP1 Evolution Matic dengan teknologi "Extra Smooth" mampu memberikan pengalaman berkendara yang halus, melindungi mesin dengan lebih baik,  serta menjaga performa mesin motor matic tetap dalam kondisi prima.

Sebagai penutup, Martin mengingatkan untuk memilih oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan serta rutin mengganti oli secara berkala, untuk menghindari performa mesin jelek dan tarikan terasa payah terjadi pada kendaraan anda.

Kualitas Oli TOP1 memang telah terbukti diberbagai event dan balap internasional. Mulai dari rekor dan penghargaan FIM, kemudian 5 pembalap di Ajang Formula Drift hingga sukses menerjang kerasnya Dakar Rally 2018.

Kualitas dan performa Oli TOP1 di tanah air juga telah dianugerahi penghargaan MURI sebagai “Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama Yang Dioperasikan Nonstop”.

Pengujian ini merupakan hasil kerjasama oli TOP1 dengan PT Grandauto Dinamika selaku pemegang merek mobil Land Rover di Indonesia.

Pengujian oli TOP1 dilakukan selama 168 jam bertajuk “168 Hours Nonstop Extreme Challenge” mengelilingi pulau Jawa. Perjalanan ditempuh selama 8 hari melintasi berbagai kondisi jalan di pulau Jawa

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk oli TOP1.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com