Tengok Detail Dan Harga Toyota Sienta Wellcab Disability

Tengok Detail Dan Harga Toyota Sienta Wellcab Disability

 

Untuk mempermudah akses penyandang disabilitas, khususnya pengguna kursi roda di Indonesia, Toyota menghadirkan varian Sienta Wellcab Disability. Seperti apa detail dan harganya?

Dijelaskan Rizki Febri, Sales Executive Astido Toyota, Sienta Wellcab Disability hanya ditawarkan dalam satu versi, yakni tipe V CVT. "Untuk harganya Rp 354,3 juta," katanya.

Harga tersebut terpaut cukup jauh dari Sienta V CVT standar yang dilepas Rp 274,7 juta. Tentu seperti disebut sebelumnya ada keistimewaan yang ditawarkan.

Ilham

Perbedaan ada di bangku tengah sebelah kiri. Di mana posisinya bisa diatur untuk mempermudah akses keluar masuk penumpang disabilitas.

Ilham

Cukup dengan menekan tombol di remote bangku, nanti jok akan bergerak keluar dan merendahkan posisi untuk mempermudah pengguna kursi roda berpindah bangku. Kemudian bangku dapat dikembalikan ke posisi semula, juga lewat remote tersebut.

Selain bangku, fitur lainnya tetap sama dengan varian V CVT. Seperti sistem hiburan AVX 6,8 inci, setir berlapis bahan kulit hingga AC otomatis.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com