New Fortuner Meluncur Tahun Ini?

New Fortuner Meluncur Tahun Ini?

Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi tercatat bahwa PT Toyota Astra Motor cukup agresif di dalam meluncurkan produk-produk anyarnya. Setidaknya lima produk Three Oval melenggang yakni Corolla Cross, Sienta Wellcab, Innova, Hilux, dan yang terakhir Yaris.

Namun dari sederet nama yang melenggang tahun ini, Toyota ternyata masih punya cadangan lainnya diperkirakan mengekor muncul.

"Tentu saja dengan peluncuran produk baru ini kita akan evaluasi bagaimana ke depannya karena masih ada beberapa simpanan lagi sebenarnya yang ingin kita luncurkan," ungkap Anton Jimny Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor dalam diskusi virtual beberapa waktu silam.

Walau demikian Anton enggan menjelaskan produk apa saja yang akan meluncur selanjutnya. Namun demikian, asumsi terkuat mengarah pada Fortuner. Produk ini sudah mendapatkan beberapa penyegaran di beberapa negara seperti yang ada di Thailand.

"Pada saat ini persiapan produk baru di Toyota tidak diberhentikan. Dari segala aspek mulai development, production preparation, dan dari marketing pun tetap kita persiapkan. Hanya tinggal mencari timing yang kami rasa tepat untuk meluncurkan model baru tersebut," tutupnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com