SUV Listrik Neta L Resmi Diperkenalkan, Hadirkan Kabin Nyaman Dengan Sofa dan Meja Seperti di Rumah

SUV Listrik Neta L Resmi Diperkenalkan, Hadirkan Kabin Nyaman Dengan Sofa dan Meja Seperti di Rumah

OTODRIVER - NETA Auto Overseas resmi memperkenalkan NETA L yang merupakan SUV mengusung konsep "A Comfortable Living Space".

Dalam siaran pers yang dikirim NETA Auto Overseas, Selasa kemarin, NETA L diluncurkan kepada publik melalui acara NETA Strategic Partner Conference yang menjadi momentum bagi NETA Auto Overseas untuk memamerkan beragam fitur mumpuni serta inovasi pada NETA L.

NETA L menawarkan dimensi panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta wheelbase sepanjang 2.810 mm. Sebagai catatan, dimensi panjangnya bahkan melebihi Honda CR-V terbaru.

NETA L juga mencatat sejarah sebagai SUV Listrik pertama yang ditenagai oleh Long Life L-Series Battery yaitu CATL Shenxing Battery. Baterai jenis LFP ini membawa teknologi dan inovasi terbaru yaitu ultra-fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih tahan lama.

Inovasi ini menghadirkan solusi yang efisien serta menjadikan NETA L sebagai mobil listrik andalan untuk jangka panjang pada masa depan. 

Langkah ini menunjukkan komitmen NETA Auto Overseas dalam menyediakan solusi transportasi terbaik sesuai pasar dan menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik yang tidak hanya efisien, namun juga memadukan kecanggihan teknologi dan kenyamanan.

Kabin belakang Neta L terlihat nyaman

NETA L menghadirkan lima kursi yang memberikan kenyamanan sekelas sofa, serta memiliki Duplex Connecting Screens tersemat yaitu berupa layar dua sisi besar inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan maksimal bagi penumpangnya.

Selain itu, NETA L juga memahami kebutuhan pribadi para pengguna mobil listrik dengan menambahkan fitur car refrigerator dan meja lipat. 

Meski begitu, belum ada informasi mengenai spesifikasi lebih lanjut terkait performa baterai dan kemungkinan harga jualnya. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com