Neta Siap Rakit CKD Neta V dan Siapkan Produk Baru Tahun Ini

Neta Siap Rakit CKD Neta V dan Siapkan Produk Baru Tahun Ini

OTODRIVER - Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Neta akan segera melakukan perakitan lokal mobil listriknya Neta V di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, PT Neta Auto Indonesia (NAI) selaku pemegang brand ini akan mulai perakitan CKD mulai bulan Mei 2024 nanti.

Mereka menggandeng mitra lokal PT Handal Indonesia Motor (HIM) untuk mewujudkan presesi ini. Perakitan sepenuhnya dilakukan di fasilitas HIM di bilangan Pondok Ungu Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas perakitan Neta mampu produksi 27 ribu mobil setahun

“Setelah berhasil menandatangani kesepakatan dengan PT HIM bulan November 2023 lalu, kini akhirnya kami akan memulai perakitan Neta V sebagai komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” ungkap Fajrul Ilhami, Government Relation  & Dircetor of External Affairs and Product, PT NAI dalam keterangan resminya.

“Di fasilitas PT HIM ini kami juga merencanakan untuk memproduksi line up terbaru Neta yang akan kami perkenalkan di Q2 2024,” lanjutnya.  

Fasilitas perakitan milik Neta di HIM memiliki kapasitas produksi hingga 27.000 unit pertahun. Perakitan lokal yang dilakukan Neta ini merupakan wujud strategi global dan berupaya menghadirkan mobil listrik yang canggih dan dapat dijangkau semua kalangan.(SS) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com