Kurnia Motors Ganti APM, Tetap Andalkan Mobil Listrik Murah

Kurnia Motors Ganti APM, Tetap Andalkan Mobil Listrik Murah

OTODRIVER - PT Kurnia EVCBU International (Kurnia Motors) yang terkenal menjual mobil listrik murah, secara resmi menyerahkan penjualan mereka ke PT Satria Motor Indonesia.

Sama-sama kita ketahui bahwa dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show, Kurnia Motors memajang mobil listrik berharga Rp 100 jutaan.

“Dinamika perkembangan impor mobil listrik yang terus meningkat dibutuhkan perusahaan yang mampu bersaing di pasar dalam pemenuhan mobil listrik di Tanah Air,” kata Satria Bagus, Direktur PT Satria Motor dalam keterangan resminya.

K-Kooper salah satu andalan Kurnia Motors


Prestasi Kurnia Motors dalam memasarkan mobil listrik dengan banderol yang sangat terjangkau ini, memiliki catatan yang cukup positif. Sepanjang 2023, perusahaan ini telah menjual ratusan unit mobil listrik melalui dua model andalannya yakni KX-Upgrade, dan K-Kooper.

Melihat potensi yang cukup positif ini, Satria Bagus Narendara yang awalnya menjabat sebagai Direktur Utama Kurnia Motors, kini membeli sebagian besar saham Kurnia Motrors, sehingga menggunakan nama depannya untuk perusahaan tersebut.

Keputusan ini diambil agar ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, tetap berjalan sesuai dengan rencana. Sehingga, konsistensi untuk melanjutkan estafet ini merupakan bentuk komitmen perusahaan agar bisa terus menyajikan kendaraan elektrik dengan harga terjangkau.

Salah satu gebrakan awal adalah mendirikan showroom baru di Jalan Rawa Buntu Utara No. 4, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jaringan diler mobil listrik tersebut akan mulai beroperasi, Selasa 12 Maret 2024.

Untuk dapat bersaing, mereka memiliki program layanan berupa garansi komponen 5 tahun yang meliputi baterai, kontroler, dinamo, dan bagian lainnya, begitu pun dengan masa servis gratisnya yang diberikan selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com