Tesla Cybertruck Kembali Terlihat di Jalan, Peluncuran Tahun Ini Akan Terwujud?

Tesla Cybertruck Kembali Terlihat di Jalan, Peluncuran Tahun Ini Akan Terwujud?

Kabar meluncurnya Tesla Cybertruck nampaknya semakin mendekati kenyataan, sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah diuji, kini kembali lagi mobil tersebut berada di jalan.

Dikutip dari laman Crascoops.com, Tesla Cybertruck tertangkap kamera di dekat pabriknya di Fremont, California. Gambar tersebut diposting oleh akun Twitter @IIsethj.

Dari pantauan gambar terbaru Tesla Cybertruck terlihat lebih besar dan rata dari bagian samping ketimbang beberapa foto yang beredar sebelumnya. Apakah ini menjadi desain yang akan dipatenkan? 

Seperti diketahui desainer Tesla Franz Von Holzhausen mengungkapkan bahwa baja yang digunakan untuk Tesla Cybertruck sangatlah tebal sehingga tidak bisa dilipat menjadi bentuk yang rumit, alhasil sebagian besar panel bodinya rata dan lurus.

Terbaru Tesla juga mengklaim telah menguji mobil tersebut di pabriknya dan akan merilis teaser uji coba pertama yang akan dibagikan kepada publik dalam waktu dekat. Tentunya tak sedikit yang menunggu mobil ini untuk segera muncul ke publik. 

Hal tersebut sejalan dengan janji Tesla terhadap peluncuran Cybertruck yang diperkirakan sebelum akhir tahun 2023. Jika dilihat dari aktivitas yang ada tidak menutup kemungkinan akan terselesaikan hadir dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com