Mini Bawa Filosofi Desain Baru untuk Kendaraan Listriknya

Desain baru yang ditawarkan membawa arti kesederhanaan yang karismatik.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 11 Mei 2023 15:55 WIB
Mobil Listrik - Mini Bawa Filosofi Desain Baru untuk Kendaraan Listriknya
Bagikan ke:

Mini makin serius transisi ke arah elektrifikasi termasuk akan membawa filosofi desain baru yang dijuluki Kesederhanaan Karismatik dan model listrik baru akan berbagi beberapa kesamaan penting.

Dikutip dari laman Carscroops.com, model Mini listrik terbaru diperkirakan akan dilengkapi dengan layar infotainment besar dengan diameter 240 mm (9,4 inci), serta menggabungkan semua fungsi sistem dan kluster instrumen yang didesain minimalis. 

Mini juga menghabiskan banyak waktu untuk merombak model setirnya yang tampak lebih modern. Selain itu, Mini akan menawarkan Cooper EV dan Countryman EV dengan jok yang telah ubah serta menawarkan banyak warna dan pola baru, termasuk pola houndstooth. 

"Dengan bahasa desain Kesederhanaan Karismatik baru kami, kami benar-benar memikirkan ulang MINI yang ikonik,” kata kepala Desain Mini Oliver Heilmer.

Lebih lanjut ia mengatakan pendekatan untuk desain terbaru dari Mini murni menggabungkan kesederhanaan dan fungsional, dengan begitu inovasi ini dapat diterima. 

"Pendekatan kami yang murni dan progresif menggabungkan kesederhanaan elemen fungsional dengan emosionalitas yang terkenal dari MINI. Kami yakin bahwa reduksi sadar menjadi sedikit, tetapi elemen ekspresif memungkinkan inovasi yang tidak terpikirkan sebelumnya," paparnya. 

Seperti diketahui semua pabrikan terus berlomba untuk menawarkan pengalaman baru yang dihadirkan di model EV. Tak heran Mini terus bebenah guna tetap berada di jalan dan bersaing dengan yang lain.

#mini-electric #desain-baru #mobil-listrik #filosofi-desain #desain-mini

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.