Hyundai Kona Electric 2023 Resmi Dijual Dengan Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Hyundai Kona Electric 2023 Resmi Dijual Dengan Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Kona Electric 2023 secara resmi meluncur di Korea Selatan. Untuk generasi sebelumnya, sama-sama kita ketahui hadir di pasar Indonesia.

Yang terbaru, kini Kona dilengkapi dengan baterai berkapasitas 64,8 KWh yang dapat menempuh jarak hingga 417 km sekali pengisian daya penuh.

Sebagai permulaan, Kona Electric akan ditampilkan dalam ajang Mobility Show di hall pameran KINTEX di Goyang, di sebelah barat laut Seoul. Seperti dilansir Reuters.

Selain fitur keselamatan standar yang sudah ada di Hyundai generasi terbaru, Kona Electric juga dilengkapi dengan fitur OTA (over-the-air) yang memungkinkan pemiliknya menerima pembaruan peta dan perangkat lunak terkait secara nirkabel tanpa harus mengunjungi dealer.

Kona Electric dijual dengan harga mulai dari 46 juta won (Rp 519 juta) hingga 53 juta won tergantung pilihan. Menurut pernyataan tersebut, kendaraan ini akan tersedia dengan harga kurang dari 40 juta won setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Di pasar Korea Selatan, Kona generasi mengandalkan mesin bensin turbo 1,6 liter, mesin bensin 2,0 liter, atau mesin bensin hybrid 1,6 liter.

Hyundai mengharapkan model hybrid bensin akan menyumbang 40 persen dari total penjualan model Kona tahun ini, demikian disiarkan Yonhap,

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com