Bocoran Mobil Listrik Berperforma Tinggi Dari Subaru

Bocoran Mobil Listrik Berperforma Tinggi Dari Subaru

Subaru tengah menyiapkan model baru yang disebut sangat fenomenal. Hal ini terungkap dalam laporan Drive Australia, di mana brand yang khas dengan warna biru tersebut kedapatan telah mematenkan merek dagang STe.

Penggunaan STe itu sendiri disinyalir menjadi kode bahwa brand tersebut siap untuk meluncurkan mobil listrik berperforma tinggi. Hal ini terindikasi dari penggunaan STe, di mana ST yang berkelir merah mencerminkan mobil berperforma tinggi dan e yang dibalut warna biru, menjadi kode generasi terbaru untuk model WRX.

Di samping itu, penggunaan badge STe ini akan berada para rangkaian mobil listrik berperforma tinggi baru dari divisi tuning Subaru Tecnica International (STI) dan mobil listrik tersebut mengambil basis dari generasi terbaru Subaru yang akan hadir pada pertengahan dekade ini.

Wacana Subaru untuk terus menghadirkan Subaru WRX STI terbaru terus dibatalkan oleh perusahaan, di mana mereka lebih memfokuskan diri pada pengembangan mobil listrik untuk masa depan dan memenuhi peraturan emisi yang akan berlaku.

Meski merek dagangnya sudah diketahui menggunakan nama STe, namun belum ada informasi terkait model apa yang akan mereka hadirkan. Apakah mereka menghadirkan penerus WRX STi, atau akan mengganti dengan model lain mengingat penjualan sedan yang terus mengalami penurunan dari waktu ke waktu.

Saat ini, Subaru WRX masih terus dipamerkan di seluruh jaringan penjualan mereka hingga 2030. Nantinya jika mengikuti siklus hidup model yang akan keluar, setidaknya untuk mobil listrik tersebut akan hadir dalam waktu 7 tahun mendatang.

Perihal mobil listrik yang dimiliki oleh Subaru, mereka saat ini memiliki Solttera di mana ini merupakan hasil kerjasama mereka dengan Toyota yang mengambil basis dari SUV bZ4X.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com