Sedan Listrik Mewah Dari Mercedes-Benz Meluncur November, Berikut Bocorannya

Sedan Listrik Mewah Dari Mercedes-Benz Meluncur November, Berikut Bocorannya

Geliat produsen besar memasarkan mobil ramah lingkungan sudah terlihat jelas di Tanah Air. Kali ini brand asal Jerman, Mercedes-Benz dipastikan bakal membawa Mercedes-Benz EQS yang merupakan sedan mewah listrik.

Head of Sales Operations and Product Management MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto menjelaskan, Mercedes-Benz EQS akan diluncurkan pada kuartal 4 2022, dan akan langsung dijual dan bisa dipesan oleh konsumen.

"Kuartal 4 2022, bisa November atau Desember. Mungkin untuk pengiriman ke konsumen baru bisa awal tahun depan, karena kita perlu homologasi dan sebagainya," jelas Kariyanto dalam keterangan resminya.

Sementara itu, untuk harganya belum bisa ditentukan karena menunggu finalisasi dari spesifikasi.

"Kita masih finalisasi, karena di luar itu kan ada beberapa spesifikasi misalnya dengan hyperscreen, tanpa hyperscreen, dan sebagainya. Kita finalkan dulu, baru setelah itu kita hitung harganya," tambah Kariyanto.

Namun, bocoran mengatakan harga dari Mercedes-Benz EQS ini pastinya akan berada di atas S-Class. Namun, untuk perkiraan estimasinya sendiri, masih belum bisa dijelaskan lebih detail.

"Harga S-Class kan sekarang kisaran Rp 2,5 miliar. Tapi, berapa lebihnya kita belum tahu, tapi tidak akan sampai Rp 4 miliar," pungkasnya.

Sebelumnya, Mercedes-Benz Indonesia juga mengatakan akan bergerak agresif pada 2022, dengan meningkatkan penawaran produk dan layanannya kepada pelanggan pada 2022.

Pabrikan asal Jerman ini, berencana untuk memperkenalkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen termasuk sedan dan SUV.

Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class. Pada 2022, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan mobil listrik Mercedes-Benz all-electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com