All New Subaru Forester Jadi Lembaran Baru Subaru Indonesia, Simak Keunggulannya

All New Subaru Forester Jadi Lembaran Baru Subaru Indonesia, Simak Keunggulannya

Subaru Indonesia akhirnya memberikan 10 unit pertama Forester kepada konsumennya di Indonesia, (16/7).

Bertempat di Plaza Subaru, Alam Sutera, Tangerang, penyerahan 10 unit awal Forester yang baru diperkenalkan 18 Mei silam ini merupakan momentum kembalinya brand Subaru di Indonesia.

All New Subaru Forester sendiri diperkenalkan dengan dua varian, yang terdiri dari Subaru Forester 2.0i-L dengan banderol Rp 579,5 juta dan Forester EyeSight berharga Rp 659,5 juta.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, Subaru Indonesia menawarkan garansi 3 tahun / 100.000 km, service gratis 3 tahun / 50.000 km dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun.

Sementara untuk unit Forester sendiri, konsumen bisa memilih delapan pilihan warna, meliputi Horizon Blue Pearl, Crystal Black Silica, Crimson Red Pearl, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Autumn Green Metallic, Ice Silver Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic.

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer mengatakan, "Pada hari ini kami akhirnya memulai proses distribusi kendaraan Subaru di Indonesia. Dimulai dengan seremoni First Handover, All New Subaru Forester, kami percaya mobil ini dapat diandalkan pelanggan kami".

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com