PMV Ease-E Mobil Listrik Mungil, Harga 74 Juta

PMV Ease-E Mobil Listrik Mungil, Harga 74 Juta

Mulai banyak start-up dalam insdustri otomotif yang memproduksi mobil listrik murah untuk masyarakat, salah satunya PMV Electric.

Dilansir dari situs Cartoq, Kamis (9/6), perusahaan asal India itu meluncurkan mobil listrik mungil bernama PMV Ease-E yang berkapasitas dua penumpang yang dijual seharga Rs 4 lakh atau setara Rp 74,7 juta mulai Juli 2022.

Desain mobil ini terlihat tajam dan unik dengan gril tertutup depan berbentuk T dengan LED daytime running di bagian atas serta lampu depan LED bulat di bagian bawah. Untuk urusan kaki mobil ini menggunakan velg 13 inci.

Berukuran panjang 2.915 mm, lebar 1.157 mm, dan tinggi 1.600 mm, PMV Ease-E memiliki bobot 550 kg.

Layaknya sepeda motor, penumpang dan sopir juga tidak duduk bersampingan, melainkan depan belakang. Mobil ini, punya visibilitas yang baik dengan panel kaca yang besar.

Walaupun dijual cukup murah, PMV Ease-E memiliki fitur-fitur yang modern, seperti konsol instrumen digital full-TFT, sistem infotainment layar sentuh yang dipasang secara gratis, kunci keyless, port pengisian USB, AC, cruise control, dan kamera serta sensor parkir belakang.

Untuk urusan mesin, Ease-E dibekali motor listrik 15 kW (20 bhp) dengan kecepatan tertinggi 70 km/jam. Baterai yang dipakai adalah lithium iron phosphate 10 kWh memberikan jarak tempuh sejauh 120 km hingga 200 km per pengisian daya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com