Nissan LEAF Dapati Pembaruan, Simak Detailnya

Nissan LEAF Dapati Pembaruan, Simak Detailnya

Setelah diperkenalkan oleh Nissan pada 2017 silam, LEAF akhirnya mendapatkan beberapa peningkatan di tahun 2020. Namun begitu, peningkatan yang terjadi baru sebatas teknologi saja.

Nah baru di 2022 ini, Nissan menghadirkan beberapa ubahan untuk LEAF yang dijual di pasar Eropa.

Seperti dilansir Carscoops, Nissan Leaf 2022 hadir dengan desain pelek 16 inci dan 17 inci baru dengan aksen hitam yang merupakan pembaruan paling mencolok dari model tahun sebelumnya.

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat lambang Nissan yang diperbarui yang berada pada bagian gril, bak truk, dan roda, sejalan dengan sisa jajarannya. Terakhir, Nissan juga menawarkan dua pilihan warna tambahan baru untuk LEAF yakni Universal Blue, dan Magnetic Blue yang sudah tersedia di Qashqai dan Ariya.

Meski begitu, Nissan tidak memberikan pembaharuan terhadap sisi interior dan kabin. pada bagian depan, Leaf masih mempertahankan layar sentuh 9 inci yang sama untuk infotainment NissanConnect yang mendukung Android Auto, Apple CarPlay, Amazon Alexa, dan fitur remote control, sementara peralatan keselamatan mencakup rangkaian ADAS ProPILOT Nissan.

Rentang LEAF 2022 mencakup dua opsi baterai lithium-ion. Leaf standar mendapat kapasitas 40kWh, sedangkan Leaf e+ mendapat manfaat dari baterai 62 kWh yang lebih besar dengan tawaran jangkauan WLTP hingga 385 km (239 mil).

Untuk jantung pacunya, terdapat motor listrik tunggal yang menghasilkan tenaga 148 hp (110 kW / 150 PS) pada LEAF biasa dan 215 hp (160 kW / 218 PS) di Leaf e+.

Tetapi, hingga saat ini Nissan belum memberikan harga resmi terkait LEAF dengan pembaruan 2022 ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com