Lotus Bocorkan Mobil Sport Listrik Pertamanya

Lotus Bocorkan Mobil Sport Listrik Pertamanya

Lama tak terdengar namanya, kini Lotus memberikan berita baik dengan mengungkapkan sketsa resmi mobil sport listrik pertamanya menyusul kolaborasi antara pembuat mobil dan perusahaan sel baterai Britishvolt.

Seperti dilansir Hindustan Times, kedua perusahaan akan bersama-sama mengembangkan paket sel baterai baru yang akan memberi daya pada mobil sport listrik generasi berikutnya dari pembuat mobil.

Lotus menyampaikan fokus utama dari kemitraan ini adalah pengisian cepat, mengoptimalkan kepadatan energi, dan pengurangan berat. Perusahaan juga menambahkan bahwa kolaborasi ini sangat penting dalam transformasi berkelanjutan merek dari perusahaan mobil sport yang berbasis di Inggris menjadi bisnis mobil performa listrik global.

Managing Director Lotus Cars Matt Windle menyebutkan bahwa kemitraan dengan Britishvolt untuk mengembangkan teknologi sel baterai sangat penting seiring kemajuan perusahaan menuju tujuan elektrifikasinya.

"Ini adalah langkah pertama yang menarik dalam perjalanan menuju mobil sport listrik baru dari Lotus, dan langkah lain menuju transformasi menuju listrik berkelanjutan dan terbarukan yang tersimpan dalam baterai," tambah Windle.

Windle menyampaikan bahwa merek tersebut sekarang bersiap untuk meluncurkan kendaraan Tipe 132, SUV baru dan semua-listrik pertama dalam beberapa bulan mendatang dan juga menekankan pada tiga kendaraan listrik baru yang sedang dalam perjalanan.

Pembuat mobil menyatakan semua mobil Lotus masa depan akan menjadi mobil listrik murni dan akan terinspirasi oleh Evija. Pengiriman Lotus Evija, hypercar listrik Inggris pertama di dunia, juga akan dimulai tahun ini, menginformasikan merek tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com