Geely Siapkan Galaxy Series Untuk Lawan Tesla

Geely Siapkan Galaxy Series Untuk Lawan Tesla

Raksasa otomotif asal China, Geely, dipastikan merilis mobil listrik premium yang diberi nama Galaxy. Rencananya  perusahaan menyiapkan Galaxy untuk menyaingi Tesla di pasar Asia dan mulai diproduksi bulan ini.

Sebagai permulaan, Geely mengabarkan akan melansir tujuh model Galaxy hingga dua tahun mendatang, kata produsen mobil China itu di sebuah acara di Hangzhou, China, Kamis seperti dilaporkan Hindustan Times.

Empat dari kendaraan listrik yang ditawarkan Galaxy akan menjadi kendaraan listrik hibrida jarak jauh termasuk SUV L7 dan sedan L6, sementara tiga lainnya akan menjadi kendaraan listrik baterai.

Geely juga mengatakan sedang mengerjakan mesin hybrid yang lebih baik dan teknologi mengemudi otonom.

Didirikan oleh miliarder Li Shufu, Geely juga mengendalikan serangkaian merek mobil internasional, termasuk Lotus, Volvo dan Polestar, serta Proton dan Lynk & Co.

Di pasar mobil listrik China, perusahaan menempati posisi keempat dengan pangsa pasar sebesar 5,4 persen di belakang BYD, diikuti oleh SAIC Motor Corp. dan Tesla. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com