Interior Terbaru Tesla Cybertruck Terkuak. Beda Dengan Versi Prototipe

Interior Terbaru Tesla Cybertruck Terkuak. Beda Dengan Versi Prototipe

Tak bisa dipungkiri bahwa Tesla Cybertruck merupakan pikap yang telah membuat frustasi banyak calon pelanggannya. Sejak pertama kali diumumkan akan dijual ke publik, setidaknya telah tiga kali Cybertruck menggumumkan pengunduran masa produksi pikap setrumnya ini.

Namun setelah nyaris tiga tahun hampir tidak ada juntrungannya, nampaknya Tesla berjibaku untuk segera meluncurkan pikap yang konon telah mendapatkan satu juta resevasi ini.

Dan pada acara akbar Commissioning Akbar Sistem Penyimpanan Baterai Elkhorn di Moss Landing, interior mobil ini pun terkuak.

Dikutip dari Motor1, penampilan bagian dalam Cybertruck terkuak berkat dari unggahan foto Sawyer Merrit dari KSBW Action News 8.

Tampilan ini berbeda dengan yang dipasangkan pada prototipe awal ynag memiliki instrumen cluster terpisah. Pada model ini, lingkar kemudinya pun sudah berganti menjadi model yoke.

Sosok prototipe lawasnya lebih seperti yang disajikan pada Tesla Model X yang kini sama sekali berganti desain.

Semoga ini menjadi titik terang kehadiran Cybertruck dalam waktu dekat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com