GALERI: MINI Electric (21 FOTO)

GALERI: MINI Electric (21 FOTO)

MINI Electric resmi hadir di Indonesia. Mobil ini dipasarkan dalam satu varian saja dan dijual dengan harga Rp 945 juta Off-the road dan Rp 955 juta Off-The Road untuk MINI Electric Collection.

MINI Electric merupakan mobil listrik murni yang memiliki basis dari model 3-Door. Secara desain pun masih terlihat mirip dengan 3-Door versi mesin bensin hanya saja untuk MINI Electric memiliki desain pelek yang berbeda, serta tangki bensin yang berubah menjadi tempat pengisian daya. Selain itu, MINI Electric memiliki warna spesial, yakni White Silver dan San Marino Blue.

Untuk bagian interiornya, MINI Electric memiliki kelengkapan yang serupa dengan Cooper S. Seperti headunit layar sentuh dengan Operating System iDrive, instrument cluster digital, serta atap panoramik. Namun yang menarik adalah penggunaan handbrake elektris yang baru pertama kali diaplikasi di model MINI 3-Door.

Fitur MINI Electric terbilang cukup lengkap, khususnya untuk varian Collection. Seperti Driving Assistant, Lane Departure Warning, Person Warning, Approach Control Warning, Light City Braking, Harman Kardon Sound System , Rear View Camera, dan Wallbox Include Basiv Installation.

Mobil listrik ini memiliki motor listrik bertenaga 135 kW alias 184 PS dan torsi 270 Nm yang diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,3 detik. Jarak tempuh dalam sekali pengisian baterai penuh mencapai 235 km.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com