Inilah Mobil Listrik Ford Yang Bakal Dijual di Indonesia

Inilah Mobil Listrik Ford Yang Bakal Dijual di Indonesia

Seperti yang kami telah beritakan sebelumnya, bahwa Ford bakal kembali berjualan di Indonesia melalui PT Mitra Bisnis (MB) sebagai agen pemegang mereknya. 

Menandai langkahnya berbisnis di Tanah Air, jenama asal Amerika Serikat ini langsung membawa dua model baru, yakni Ranger dan Everest.

Lantas tak hanya itu, mereka juga dikabarkan bakal membawa mobil listrik terbarunya, yaitu Mustang Mach E.

“Ketika Mustang Mach E sudah tersedia dengan setir kanan, kami akan melihat lebih lanjut kesempatannya untuk dijual di sini," jelas Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Lanjut Pinaki, sebelum menghadirkan satu model baru di Indonesia, pihaknya akan memastikan dukungan bagi pemiliknya.

Hal tersebut, bisa saja dari layanan purna jual, servis, ataupun sparepart. Terlebih, sebagai mobil listrik, pastinya membutuhkan dukungan fasilitas pengisian baterai.

"Jika kami melihat ada kesempatan Mach E untuk dijual di sini, maka kami akan dapatkan dan kami pastikan dukungnya ke kendaraan tersebut," tegasnya.

 

Sebagai informasi, Ford Mustang Mach E memiliki jangkauan hingga 300 mil dengan opsi baterai range extender.

 

Model ini dipersenjatai mesin V8 5.0 liter yang telah dimodifikasi, mobil ini dikabarkan mampu menyemburkan tenaga hingga 480 HP pada 7.000 rpm dan torsi 569 Nm pada 4.600 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com