Audi Berencana Hadirkan Pickup untuk Saingi Hilux

Audi Berencana Hadirkan Pickup untuk Saingi Hilux

Audi akan segera membawa truk pick up premium ke pasar global untuk menyaingi Toyota Hilux dan Ford Ranger. Hal tersebut di katakan langsung oleh CEO Audi Markus Duesmann menjelang laporan grup. 

"Saya tidak bisa berjanji bahwa kami akan melakukannya, tapi kami sedang mencarinya," katanya, dikutip dari laman Autocar

Setelah tanggapan Duesmann, CEO Bentley Adrian Hallmark dengan bercanda menambahkan bahwa tidak akan senang ketika masuk dalam portofolio Bentley. 

"Saya tidak akan senang memilikinya dalam portofolio Bentley," ujarnya. 

Audi tidak akan tertarik untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang model pickup potensial ini, tetapi Duesmann mengatakan akan segera mempresentasikan dalam waktu dekat. 

"Sebenarnya kami akan mempresentasikan tidak terlalu lama dari sekarang, mungkin suatu saat," kata Markus. 

Pada tahap ini Audi akan memanfaatkan hubungannya dengan perusahaan induk Volkswagen untuk meluncurkan generasi yang akan datang. Dari desain yang ditampilkan kendaraan akan dibuat oleh Ford di Silvertown, Afrika Selatan dengan mesin diesel empat silinder. 

Audi sendiri menggunakan arsitektur MEB yang dikembangkan bersama Porsche dengan no penggerak empat roda membentuk dasar pickup listrik. Jika hal ini terwujud Audi akan menjadi produsen Jerman premium pertama yang meluncurkan pickup mewah.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com