Dongfeng Perkenalkan SUV Compact Listrik Berdaya Jelajah 331 KM

Dongfeng Perkenalkan SUV Compact Listrik Berdaya Jelajah 331 KM

Dongfeng yang merupakan brand asal China kembali menghadirkan mobil listrik yang unik dan berpenampilan menarik.

Di Indonesia sendiri, produk Dongfeng dijual dengan merek DFSK. Dan terlihat sudah memasarkan beberapa model ramah lingkungan, seperti Gelora E.

Yang terbaru seperti dilansir Carnewchina, kini Dongfeng memasarkan Nano Box. Di beberapa negara, mobil ini pun menggunakan nama lain seperti Dongfeng Fengxing T1, Dongfeng Fengguang E1, Venucia e30, dan Dongfeng Nano Box.

Melihat dimensinya, SUV listrik Nano Box hadir dengan panjang 3.732 mm, lebar 1.579 mm dan tinggi 1.515 mm dengan jarak sumbu roda 2.423 mm.

Model ini juga datang dengan desain handle pop up sehingga memberikan nuansa yang lebih modern pada tampilan luarnya.

Desain interiornya hadir dengan nuansa minimalis naun mengedepankan aksen modern. Hal ini terlihat dari lay out kabin di mana ada sebuah layar di bagian tengan yang menampilkan infotainment serta didukung dengan kisi-kisi pendingin udara dan terintegrasi dengan tiga tombol di bawahnya.

Untuk pengoperasian mode berkendara, Dongfeng Nano Box juga dibekali dengan dial yang bisa diputar untuk transmisi D, N, R dan N.

Teknologi modern juga disematkan pada SUV listrik ini, di mana pabrikan telah menyematkan fitur pengenalan suara dan Bluetooth. Sedangkan dari sisi keselamatan, mobil baru tersebut dibekali dengan pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan sistem radar pembalik.

Bicara mengenai spesifikasinya, Dongfeng Nano Box datang dengan dukungan baterai Lithium-ion dengan kapasitas 27,2 kWh. Dari baterai tersebut, mobil ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 331 kilometer dengan siklus CLTC.

Untuk melakukan pengisian ulangnya, untuk mengisi penuh dari 30 persen sampai 80 persen, waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com