Zeekr Power Siapkan Mobil Listrik Yang Berfungsi Seperti Powerbank

Zeekr Power Siapkan Mobil Listrik Yang Berfungsi Seperti Powerbank

Saat para produsen menghadirkan banyak model mobil listrik untuk menyambut pasar masa depan. Zeekr malah memamerkan sebuah EV yang dapat digunakan untuk pengisian daya mobil lain, atau bisa dibilang seperti power bank di Chengdu Motor Show 2021.

Seperti dilansir Paultan.org, Zeekr rencananya akan menjadi sebuah power bank berjalan yang bisa dipesan para konsumen mobil listrik yang butuh mengisi daya dalam kondisi darurat. Bahkan Zeekr Power dapat mendukung tingkat pengisian maksimum 360 kW dan bisa melakukan isi daya penuh hanya dalam waktu yang singkat.

Untuk memudahkannya, Zeekr juga membuat sebuah aplikasi yang dapat membantu para pemilik mobil listrik untuk memanggil unit bantuan Zeekr dan melihat seberapa jauh lokasi pengisian daya selanjutnya.

Rencana awalnya, Zeekr akan mulai beroperasi di 30 kota di China pada akhir tahun ini, dan tumbuh menjadi 50 kota pada tahun 2022.

Zeekr juga akan secara bertahap memperkenalkan lebih banyak layanan bernilai tambah di fasilitas pengisian dayanya, termasuk tempat istirahat dan fasilitas lain seperti layanan parkir kendaraan. Pelanggan juga akan mendapat bantuan staf layanan pelanggan yang tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu untuk penggunaan fasilitas pengisian daya.

OtoDriver

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com