VIDEO: Mobil Listrik Karya Produsen Playstation Dites Jalan!

VIDEO: Mobil Listrik Karya Produsen Playstation Dites Jalan!

Sony salah satu perusahaan pembuat barang elektronika sempat menggemparkan dunia lantaran rencananya untuk membuat mobil listrik. Setelah perkenalannya muncul pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu, kini mereka mulai menunjukkan mobil bernema Vision-S di jalanan.

Seperti dikutip dari channel youtube resminya, Sony mempertunjukkan Vision-S di jalanan Austria, Eropa. Selain itu, dalam video uji coba memperlihatkan layar infotainment Sony Vision-S yang memiliki user interface unik, yang menampilkan serangkaian layar besar dan terbagi dalam tiga kluster. Di samping 3 layar besar tersebut terdapat 2 layar kecil yang berfungsi sebagai pengganti kaca spion.

Sony juga dikabarkan sedang mengembangkan beberapa fitur lain, seperti sensor gestur, voice command, dan sistem infotainment, juga termasuk kamera pemantau penumpang.

Mobil ini diketahui memiliki dua mesin listrik bertenaga 200 kW atau sekitar 268 dk masing-masing. Selain itu, mesin ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik.

Sayangnya, belum diketahui berapa kemampuan jelajah dari mobil listrik hasil ciptaan merek produsen Playstation ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com