Mengenal Teknologi Terbaru Dari Hyundai Ioniq Yang Meluncur Bulan Depan

Mengenal Teknologi Terbaru Dari Hyundai Ioniq Yang Meluncur Bulan Depan

Hyundai secara resmi merilis teaser perdana dari Ioniq 5 yang merupakan sebuah midsize CUV sekaligus model pertama dalam jajaran merek BEV khusus IONIQ.

Yang menarik dari IONIQ 5 adalah Electric-Global Modular Platform (E-GMP) dari Hyundai Motor Group, sebuah sistem inovatif yang dibuat secara eksklusif untuk kendaraan listrik baterai generasi mendatang dan memungkinkan kondisi yang jauh lebih ramah lingkungan.

Mobil ini ditopang dengan roda yang dioptimalkan untuk Aero yang ditawarkan dalam ukuran super berdiameter 20 inci, pelek terbesar yang pernah dipasang pada Hyundai EV. Proporsi sempurna IONIQ 5 yang lengkap ini, dioptimalkan untuk arsitektur EV khusus khas Hyundai.

"IONIQ 5 menghadirkan pengalaman pelanggan yang sepenuhnya baru melalui desain EV inovatif yang menggugah ikon yang membentuk DNA desain Hyundai," kata SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Desain Global Hyundai yang dikutip dalam laman resmi perusahaan.

"Dimulai dengan IONIQ 5, merek jajaran BEV kami yang berdedikasi akan mendefinisikan kembali hubungan antara orang-orang dan mobil mereka, menetapkan standar baru untuk mengukur semua pengalaman desain BEV," tambah dia.

Tidak hanya sebuah gambar, Hyundai Motor juga telah merilis empat video teaser untuk memicu rasa ingin tahu tentang model baru tersebut, masing-masing menampilkan sekilas teknologi inti IONIQ 5 kepada pemirsa, meningkatkan ekspektasi untuk merek barisan BEV khusus perusahaan dan entri pertamanya.

IONIQ 5 akan debut di acara perdana dunia virtual pada Februari 2021.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com