Kualitas Dashcam yang Lebih Segar, BlackVue Hadir di Mitsubishi Xforce

Kualitas Dashcam yang Lebih Segar, BlackVue Hadir di Mitsubishi Xforce

OTODRIVER - Mitsubishi baru saja meluncurkan Xforce pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Demi merekam semua aktivitas yang ada di depan pengemudi secara nyata, Xforce mendapat aksesoris dari BlackVue.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama BlackVue mengunakan produk dashcam terbaru yaitu SPA98002 untuk Xforce.

"Produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Direktur Marketing BlackVue Indonesia Rudy Ham keterangan resmi, Selasa, (15/8).

BlackVue SPA98002

Berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, serta Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis di setiap kondisi cahaya.

"Lewat keyakinan akan produk yang berkualitas, BlackVue SPA98002 memberikan garansi yang paling panjang selama 18 bulan," ujar Rudy.

BlackVue

Selain itu, teknologi seamless pairing untuk konektivitas nyaman dan mudah bisa menghubungkan wi-fi perangkat BlackVue dengan ponsel pintar secara lebih cepat tanpa mengganggu koneksi internet gawai.

Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial BlackVue SPA98002 dengan membeli paket Platinum dan paket Genuine Accessories Xforce dengan mengunjungi booth Mitsubishi yang berada di Hall 1. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com