Ongkos Sewa Mobil Listrik Toyota Di Bali, Mulai Rp 55 Ribu

Ongkos Sewa Mobil Listrik Toyota Di Bali, Mulai Rp 55 Ribu

Pekan lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan produk-produk elektrifikasi di Bali. Ada dua varian mobil listrik mereka, yakni COMS dan C+Pod di Indonesia. Serta Prius PHEV sebagai varian plug in hybrid.

Menariknya, skema yang ditawarkan melalui sewa. Lalu bagaimana cara menyewa dan berapa biayanya?

Dari situs TRAC, disebutkan dalam menyewa mobil yang beroperasi di Bali tersebut bisa dilakukan via aplikasi mereka, TRAC to Go. Ini karena seluruh mobil dikelola oleh TRAC Astra sebagai divisi pariwisata dan penyewaan Toyota Indonesia.

Ada total 30 unit kendaraan elektrifikasi yang bisa dipilih. Yaitu 20 unit Toyota COMS, 5 unit Toyota C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV.

Mobil listrik Toyota COMS dan C+pod digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung wisata. Sementara Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

Hal ini berpengaruh pada biaya paket penyewaan yang berbeda. Seperti biaya penyewaan COMS dan C+Pod yang hanya tersedia dalam satu pilihan skema sewa, yakni perjam dengan maksimal pemakaian 4 jam. Lalu Prius PHEV yang dapat disewa seharian.

Untuk menyewa Toyota COMS atau Toyota C + Pod silahkan masuk ke menu Experience di App ini dan pilih kendaraan dan waktu rental yang Anda inginkan. 2 kendaraan listrik ini saat ini hanya tersedia di indahnya Nusa Dua, Bali. Paket termasuk:

     Toyota COMS: Rp. 55.000 per jam, tersedia hingga 4 jam
     Toyota C + Pod: Rp. 88.000 per jam, tersedia hingga 4 jam

Untuk menyewa Prius PHEV silahkan menuju ke menu rental mobil aplikasi ini di mana Anda dapat memilih untuk dikendarai oleh salah satu pengemudi kami atau mengemudi sendiri dan berkeliling di Bali. Prius PHEV saat ini hanya tersedia di Bali. Paket termasuk:

     Sewa 4 jam dengan supir: Rp. 435.000
     Sewa 12 jam dengan supir: Rp. 985.000
     Sewa 24 jam tanpa supir: Rp. 550.000

Disebut Tulus Putra via Instagram Indra Fathan disebutkan setelah pemilihan paket sewa, bisa booking dengan transfer. Lalu akan ada konfirmasi di Whatsapp untuk username dan password untuk akses kunci digital di aplikasi SLICK. Baru Anda bisa menggunakan mobilnya sesuai waktu penyewaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com