Kira-Kira Seperti Ini Sosok Suzuki APV EV?

Kira-Kira Seperti Ini Sosok Suzuki APV EV?

Suzuki APV adalah MPV yang pernah menjadi bintang di jalanan Indonesia. Lalu seperti apakah, jika versi masa depan dari APV mengandalkan sumber penggerak listrik?

Mungkin tidak akan terlalu persis sama dengan APV, namun setidaknya gambaran besar mengenai sebuah APV bertenaga setrum dapat dinikmati sosoknya melalui Suzuki Maruti Omni EV.

Suzuki Maruti Omni sendiri merupakan saudara kembaran APV yang sebelumnya telah lengser dari daftar produksi Maruti Suzuki sejak 2019 silam.

Sejauh inipun Maruti Omni EV sendiri merupakan karya rendering dari Shashank Shekhar seorang mahasiswa desain otomobil asal India. Ia menuangkan imajinasinya dengan menggunakan basik Maruti Omni.

Dilansir Gaadiwaadi, Omni EV memiliki sudut serba kotak pada desain keseluruhannya. Hal ini terlihat pada sektor bodi hingga headlamp LED yang sudah dilengkapi dengan DRL.

Sebagai kendaraan listrik kisi-kisi angin pada gril pun dihilangkan, namun tetap ada air dam di bagian bawah. Di kedua sisi tersebut juga terdapat foglamp LED berbentuk memanjang horizontal.

Seperti disebutkan di atas, mobil ini hanya sebagai karya rendering dan bukan gambar resmi dari Maruti-Suzuki.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com