Next Gen Fortuner Muncul Tahun Depan?

Next Gen Fortuner Muncul Tahun Depan?

Belum lama muncul dengan model faceliftnya di berbagai negara termasuk Indonesia, dikabarkan bahwa generasi penerus Toyota Fortuner akan hadir tahun depan.

Seperti dikutip dari autocarindia.com, disebutkan bahwa Yoshiki Konishi, Chief Engineer, Toyota Motor Corporation mengkonfirmasikan bahwa Next Gen Fortuner akan diluncurkan sekitar tahun depan. Lebih jauh lagi, ia mengungkapkan bahwa  SUV ini tetap akan dibangun sebagai sebuah mobil dengan konstruksi dasar sasis tangga.

Beberapa perbedaan dari generasi yang ada saat ini salah satunya akan menggunakan sistem kemudi elektronik atau Electronic Power Steering (EPS), menggantikan sistem hidrolik yang ada saat ini.

Toyota akan menyertakan fitur Vehicle Stability Control (VSC) sebagai standar dan meningkatkan fitur konektivitas ditingkatkan, digitalisasi dan juga sistem ADAS (Advanced Driver-Assist System).

Tanpa menyebut lebih detail, chief engineer Toyota mengisyaratkan bahwa akan hadir asupan mild hybrid ataupun bahkan strong hybrid, tergantung pasar yang akan dirambahnya.

Sedangkan untuk mesin dikabarkan tetap akan menghela pilihan mesin Turbo diesel 2.400 cc 150 hp, mesin turbo diesel 2.800 cc 204 hp dan unit bensin 2.700cc, 166 hp.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com